YAYASAN MU'ALLIM AMANAT BANGSA

MI BINA BANGSA

MENJADIKAN SISWA BERIMAN BERILMU TERAMPIL BERBUDI LUHUR

Minggu, 03 Juni 2012

SAMBUTAN KEPALA MI BINA BANGSA

  • 05.47
  • by
Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, karena hanya dengan Rahmat dan KaruniaNya lah; kita dapat menyelenggarakan pelayanan pendidikan melalui MI Bina Bangsa.

Sejak tahun 1969 MI Bina Bangsa telah bekerja keras meningkatkan dan memperbaiki semua fasilitas dan kegiatannya; sehingga seluruh kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan dengan baik dan berkualitas.

Kegiatan Belajar Mengajar yang diasuh oleh guru-guru yang berkualitas dan berpengalaman dengan bantuan kerjasama pendukungnya, menunjukan bahwa aktivitas akademik MI Bina Bangsa dapat berkarya dengan baik secara terpadu dan penuh kesungguhan dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat. Namun demikian etos kerja, kebersamaan dan keterpaduan tetap harus diperbaiki dan ditingkatkan. Dengan Niat dan semangat yang tinggi bahwa sukses pendidikan tidak terlepas dari tiga komponen utama yaitu:
1.      sekolah
2.      keluarga (orang tua siswa)
3.      masyarakat
Bila ketiganya bisa bersinergi maka kesuksesan MI Bina Bangsa mampu mendorong siswa untuk selalu mencapai prestasi tertinggi dan terdepan.

Demikian kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas segala partisipasinya dalam ikut membesarkan MI Bina Bangsa hingga memperoleh predikat akreditasi “A”. serta atas kepercayaan untuk memilih belajar putra putrinya pada MI Bina Bangsa. Semoga Allah, selalu bersama kita.
Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

Kepala MI Bina Bangsa,


MUHIBBUDDIN ZUHRI, S. Pd

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

3 komentar:

  1. Gak ada artikel tentang pendidikan ya pak kepala sekolah ?

    BalasHapus
  2. hi, i want to blg walkng

    BalasHapus
  3. Kami menunggu update info nya

    BalasHapus

KREMB. JAYA V/29
031-3541710, 031-99092227
Surabaya, Jatim, Indonesia

SEND ME A MESSAGE